Beberapa orang merasa risih dengan tumbuhnya kumis di bagian atas bibir. Sehingga sering kali anda dapat menjumpai beberapa orang yang tidak berkumis. Namun, sebagian orang juga lebih percaya diri dengan tumbuhnya kumis, bahkan brewok. Hal ini juga biasanya semakin dipercepat pertumbuhan kumisnya karena orang merasa ingin memiliki tampilan baru.

So, beberapa orang juga ingin menjajal tampilan baru berupa kumis di wajahnya. Beberapa orang kian bertanya-tanya bagaimana cara mempercepat pertumbuhan kumis di wajahnya. Jika anda adalah salah satu orang dari orang yang kian ingin memperlebat kumis tumbuh, silahkan simak cara melebatkan kumis dengan bahan alami di bawah ini!

1) Mengoleskan Minyak Zaitun

Jika anda ingin melebatkan kumis secara alami, minyak zaitun sangat ampuh digunakan untuk melebatkan kumis. Minyak zaitun kaya akan kandungan vitamin A yang memiliki kemampuan menumbuhkan rambut dengan baik sedangkan vitamin E dapat menyuburkan rambut.

Maka dengan menggunakan minyak zaitun yang dioleskan ke kumis anda sangat ampuh apa lagi mengoleskannya sebelum tidur. Biarkan selama semalaman, anda dapat membersihkan minyak zaitun tersebut pada keesokan harinya sekalian mencuci muka. Tips pertama ini mudah sekali bukan?

2) Mengoleskan Minyak Almond

Penggunaan minyak almond ini hampir serupa dengan minyak zaitun. Anda dapat menggunakan minyak almond yang dioleskan pada kumis anda supaya cepat tumbuh semakin subur. Hal ini sangat ampuh karena minyak almond banyak sekali mengandung magnesium yang ampuh melebatkan rambut.

3) Mengoleskan Minyak Kelapa

Selain menggunakan minyak almond dan minyak zaitun, anda dapat menggunakan minyak kelapa untuk melebatkan kumis. Hal ini karena minyak kelapa mengandung banyak protein untuk melebatkan kumis yang berupa rambut. Minyak kelapa dapat diaplikasikan sebelum anda tidur kemudian anda dapat membersihkannya pada keesokan harinya ketika bangun tidur.

4) Mengoleskan Minyak Biji Wijen

Untuk menumbuhkan kumis secara lebat anda dapat menggunakan minyak dari biji wijen. Minyak biji wijen pada dasarnya memiliki fungsi yang sama seperti halnya minyak-minyak di atas. Hanya saja, kandungannya mampu merangsang pertumbuhan rambut di folikel kulit. Anda dapat mengoleskannya sebelum tidur dan membersihkannya ketika bangun tidur.

 

Categories: Uncategorized