You are currently viewing Cara membuat blog murah dan menghasilkan uang
pxhere.com

Cara membuat blog murah dan menghasilkan uang

Cara membuat blog murah dan menghasilkan uang merupakan salah satu tutorial yang banyak dicari oleh blogger pemula yang ingin memiliki blog dengan domain dan hosting sendiri dengan harga murah dan bisa menghasilkan pendapatan uang perbulannya.

Karena itu, disini kami akan membimbing kalian semua untuk menemukan cara tersebut dengan beberapa tips yang bisa kalian praktekan sendiri dari ilmu yang selama ini saya praktekan untuk membuat blog dengan harga murah dan bisa menghasilkan uang setiap bulannya untuk dijadikan pekerjaan sampingan ataupun pekerjaan utama.

Pertama-tema sebelum membuat blog, kita diharuskan memiliki domain dan hosting agar blog yang dikelola bisa memiliki nama domain yang mudah diingat pengunjung dan hosting untuk media penyimpanan data dan informasi blog yang kita miliki. Lalu bagaimana cara membuat blog murah?

Cara Membuat Blog Murah

Untuk Cara membuat blog murah dan menghasilkan uang, langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mencari penyedia hosting dan domain murah. Jika kalian belum tahu penyedia hosting dan domain murah itu dimana, kami merekomendasikan kalian untuk menggunakan Niagahoster.

Niagahoster merupakan salah satu penyedia hosting dan domain terbaik di Indonesia yang sudah memiliki lebih dari 50 ribu yang telah mengonlinekan bisnis dan blognya.

Niagahoster juga memiliki produk unggulan seperti unlimited web hosting dengan hosting yang cepat dan penggunaan yang mudah, di tambah ada penawaran spesial loh diskon sampai 75% di setiap pembeliannya dengan menggunakan Kode promosi niagahoster untuk pelanggan baru ataupun pelanggan lama.

pxhere.com

Pilihan Layanan Niagahoster

Untuk layanan niagahoster terbaru ini ada beberapa pilihan yang bisa kalian pilih seperti :

Unlimited Hosting

Paket ini sangat cocok untuk digunakan bagi kalian yang ingin membangun website atau blog dengan sekala kecil sampai menengah dan harga di niagahoster di paket ini mulai dari Rp 10 ribu saja loh.

Cloud Hosting

Paket selanjutnya ini merupakan hosting dengan kapasitas resource yang lebih tinggi dibanding paket pertama yang full managed dan juga mudah dikelola pemula. Untuk harga paket cloud hosting di niagahoster ini mulai dari Rp 150 ribu.

Cloud VPS

Untuk paket hosting cloud VPS dari niagahoster ini harga mulai dari Rp 104 ribuan yang didalamnya terdiri dari dedicated resource dengan akses root dan konfigurasi yang bisa kalian costum sendiri.

Domain

Untuk produk domain di niagahoster juga termasuk sangat murah dan terjangkau, karena domain disini harganya mulai dari 14 ribuan saja loh.

Jadi untuk kalian yang ingin membuat blog murah, saran kami adalah kalian membelinya melalui Niagahoster dan jangan lupa ketika melakukan checkout gunakanlah Kode promosi niagahoster agar kalian dapat mendapatkan potongan harga bisa mencapai 75% loh.

pexels.com

Cara Menghasilkan Uang Menggunakan Blog

Apakah bisa kita menghasilkan uang menggunakan blog? Jika kalian memiliki pertanyaan tersebut tentunya bisa loh. Jika kalian sudah membuat blog murah dengan cara yang sudah kami jelaskan diatas, sekarang saatnya kalian memikirkan cara untuk menghasilkan uang dari blog yang telah dibuat. Untuk saat ini ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk bisa menghasilkan uang menggunakan blog, seperti :

1. Google Adsense

Yups seperti para youtuber yang bisa menghasilkan uang ratusan sampai ribuan dollar per bulannya, membuat blog juga bisa menghasilkan uang dari Google Adsense loh. Tapi untuk syarat blog seperti apa yang bisa demonetize menggunakan google Adsense?

Untuk dapat menghasilkan ratusan sampai ribuan dollar dari Google Adsense, kalian harus menulis artikel yang original dan memiliki banyak pembaca setia setiap harinya, sehingga ketika pembaca sedang membaca artikel di blog yang kalian buat dan mengklik iklan google adsense, maka dari klik tersebut kita dapat menghasilkan uang dari blog.

Atau bahasa internet marketing, menghasilkan uang dari Google Adsense adalah menggunakan model PPC ( Pay per Click ) artinya kita akan mendapatkan bayaran dariย  per klik iklan yang tayang di blog kita kelola.

2. Propeller Ads

Untuk alternatif bagi blogger yang susah mendaftar Google Adsense karena blog tidak di Aprove untuk menayangkan iklan, maka Propeller Ads dengan sistem CPM atau Cost Per Mile bisa menjadi alternatif terbaik. Karena propeller aka memberikan pembayaran berdasarkan tayangan iklan yang ada di blog kita.

Jadi ketika halaman blog yang kita miliki banyak orang yang mengunjungi dan setiap pengunjung membuka banyak halaman di blog kita, maka penghasilan dari Propeller Ads juga akan bertambah besar.

3. Media.Net

Alternatif lainnya untuk menghasilkan uang dari blog adalah memasang iklan dari Media.Net. Ini merupakan alternatif lainnya jika kalian tidak bisa menghasilkan uang dari google Adsense. Untuk sistem pembayaran juga sama dengan Google Adsense yaitu pay per klik.

4. MGID

Jaringan penyedia iklan yang bisa kalian lakukan kerjasama untuk menghasilkan uang lainnya adalah MGID. Ini merupakan perusahaan yang menyediakan Native Ads untuk bisa ditayangkan di blog yang kita miliki dan kemudian kita bisa mendapatkan penghasilan dari pay per click yang sama dengan Google Adsense dan Media.net.

Itulah Cara membuat blog murah dan menghasilkan uang yang dapat kalian ketahui dan praktekan jika ingin menghasilkan uang dari dunia online atau dunia internet marketing.