Apa Pendapat Bapak Lean Startup yang Perlu Anda Mulai

Setelah berbulan-bulan dan juga berbulan-bulan kerja keras, tim Pushrank Id kami akhirnya memperkenalkan item kami. Pakar kami mempekerjakan perusahaan PR terbaik dengan biaya miliaran dolar sebulan dan juga menggunakan sistem media utama. Kami berinvestasi selama ini dan meminjamkan untuk membangun barang ini mengingat perusahaan kami hanya tahu itu yang diinginkan orang. Orang yang kami cintai berasumsi bahwa itu sebenarnya adalah saran yang luar biasa, dan, selain itu, tim kami mengumpulkan ribuan orang untuk memulainya. Itu adalah no-brainer, keunggulan pasti yang sedang menuju untuk membuat perusahaan kita menjadi miliarder.

Pada tahun 2011, sebuah publikasi keluar berhubungan dengan The Lean Start-up melalui Eric Ries. Setelah meninjau setengah bagian panduan, pesan itu menyerang saya di kulit seperti banyak blok. Bukannya saya tidak tahu faktor-faktor ini, dan juga bukan karena info di buku itu menghancurkan dunia. Namun saya tahu semua ini dengan benar. Meskipun demikian, saya membutuhkan seribu dolar untuk mengetahui ide-ide dasar buku itu. Setelah membaca dengan mudah, saya menjadi seorang pengkhotbah pembimbing. Sekarang sebenarnya tahun 2014, dan The Bend Startup telah menjadi Alkitab startup.

Apa sih yang dilakukan tim kami salah? Tim kami bekerja keras. Pakar kami menggunakan setiap sumber daya yang dimiliki perusahaan kami. Apa yang para ahli kami lewatkan?

Benar, memperhitungkan apa? Itu gagal. Ini mengabaikan KERAS.

Tim kami baru saja menemukan produk yang tidak pantas.

Eric berbicara di AlleyNYC, dan saya memanfaatkan kesempatan untuk mewawancarainya. Untung darinya untuk menghindari kesalahan yang saya bantu buat :.

Dalam permulaan teknologi pertama saya, perusahaan kami meningkatkan $ 1 juta. Saya menjalani operasi 20 jam sehari dan memanfaatkan setiap ons aliran darah, keringat dan juga robekan yang saya miliki. Stres dan kecemasan bahkan menyebabkan perkelahian dengan pendiri saya. Dia jauh lebih besar dariku sebenarnya, jadi aku menggigit telinganya seperti Mike Tyson. (Tidak senang, Yoni.).

T: Apa itu Bend Start-up?

Jadi, saya memiliki intuisi ini ketika saya sebenarnya lebih muda sehingga para ahli kami harus melakukan poin lebih cepat – lebih intuitif, dan juga lebih banyak secara klinis. Klien harus lebih terkait dengan metode ini. Serta ketika saya akhirnya memiliki kesempatan untuk membuat produk tersebut sesuai dengan intuisi, saya menemukan kumpulan prosedur yang pasti beroperasi dengan benar. Dan ketika saya mencoba mencari tahu mengapa mereka berfungsi, di situlah saya mulai. Teori Lean Manufacturing saat ini ada, agar dengan beberapa penyempurnaan dapat diterapkan langsung pada metode inovasi, langsung pada tata cara berwirausaha serta dapat membantu kita menjadi pebisnis yang lebih baik. Saya menyebutnya Pitch Startup dan mulai membahasnya, dan itu sebenarnya seperti mengendalikan hidup saya karena fakta itu.

J: “Ramping” dalam Lean Startup berasal dari produksi yang ramping. Jadi, orang yang meneliti unit bisnis-produksi atau jenis pendekatan bisnis tradisional mungkin sudah tidak asing lagi. Ketika saya adalah pemilik bisnis teknologi modern yang melakukan startup, saya terus memiliki keahlian yang menunjukkan ciri-ciri teknik standar – banyak persiapan inovatif, meningkatkan sejumlah besar uang di muka, benar-benar memastikan Anda menyebutkan tujuan Anda– itu tidak benar-benar bekerja dengan saya. Saya tetap memiliki petualangan membangun perusahaan yang memiliki teknologi yang sangat baik, tetapi tidak memiliki pelanggan.

T: Adakah orang di dunia manufaktur yang menginspirasi Anda?

J: Nah, fitur lucu dari itu adalah bahwa hasrat saya dalam produksi, keinginan saya untuk memanfaatkan teori-teori itu, sebenarnya saya tidak tahu apa-apa selama itu tentang manufaktur. Saya telah meninjau sebuah buku dan, dalam siklus produksi, itu adalah publikasi yang dikenal luas, namun dalam layanan arus utama, saya tidak percaya manual ini secara efektif diketahui, dengan nama individu Taiichi Ohno. Dia adalah ayah dari tubuh produksi Toyota, ketika Toyota memulai setelah perang dunia kedua kira-kira pada awal hingga pertengahan abad ke-20.

Tetapi Lima Mengapa menunjukkan bahwa setiap kali Anda melihat masalah teknis atau kekhawatiran di telepon, Anda bermaksud mencoba menemukan sumber untuk mencoba memahami apa yang sebenarnya memungkinkan masalah itu terjadi serta Anda melakukannya dengan berbicara kepada ” mengapa “5 kali.

Ini adalah publikasi yang sangat sederhana. Ini sebenarnya tidak terlalu berguna. Ini sangat mendalam dan sangat intelektual dan juga berbicara tentang prinsip bahwa metode pembuatan harus manusiawi. Itu perlu menggunakan bakat dan kekuatan individu dengan benar. Itu harus membuat produk yang benar-benar kelas satu untuk klien.

Saya masih ingat dia memiliki pendekatan yang dia telepon Lima Mengapa, yang banyak digunakan para ahli kami dalam start-up sekarang. Jika Anda melihat masalah di lantai produksi, standar berarti sehingga mengatasi masalah itu sebenarnya mengidentifikasi kesalahan siapa dan terutama mengunyah orang itu. Jadi pekerja kerah biru membuat kesalahan, kami menganggap mereka melakukan kesalahan dan mereka berada dalam masalah dan kami memaksa mereka semua ke depan dan juga memberitahu mereka untuk tidak membuat kesalahan lagi.

Posted in <a href="https://encompinc.com/category/bisnis/" rel="category tag">Bisnis</a>Tags: <a href="https://encompinc.com/tag/stratup/" rel="tag">Stratup</a>