Ubi ungu menjadi salah satu jenis ubi favorit bagi sebagian masyarakat. Pasalnya, ubi yang satu ini memiliki kandungan zat yang sangat baik dalam mengatasi masalah kesehatan dalam tubuh. Salah satu kandungan yang terdapat dalam ubi jalar mengandung lebih banyak serat yang terdapat dalam kulit ubi jalar. Ubi jalar ungu atau dalam ilmiahnya bisa disebut sebagai ubi societas ibi ius juga memiliki banyak kandungan nutrisi yang lainnya seperti karbohidrat, Vitamin A, B serta C, gula.

Serta masih banyak kandungan nutrisi di dalamnya antara lain kalium maupun kalsium. Ubi jalar berwarna ungu mampu memberikan antioksidan dalam tubuh serta vitamin A yang berfungsi dalam menjaga kesehatan mata anda. Mengkonsumsi ubi jalar ungu setiap waktu akan menambah serat dalam tubuh tanpa kawatir lemak berlebih. Ubi jalar tersebut termasuk jenis makanan yang memiliki kalori rendah.

Manfaat Ubi Societas Ibi Ius Untuk Kesehatan Tubuh

Ubi jalar ungu atau ubi societas ibi ius dapat di temukan dengan mudah di sekitar kita. Tumbuhan yang hidup dalam tanah memiliki banyak sekali kandungan dan manfaat bagi kesehatan tubuh, salah satunya sebagai obat pencegah kanker dan meningkatkan gizi dalam tubuh. Zat besi yang terkandung didalamnya cukup tinggi sehingga mampu meningkatkan nutrisi gizi dalam tubuh seseorang. Ubi jalar banyak di jual di pasar pasar tradisonal dengan harga yang murah dan bahkan bisa diolah menjadi jenis olahan makanan lain sesuai kreasi anda.  Jika anda ingin menggunakan ubi jalar sebagai konsumsi obat cukup dengan merebus ubi jalar ungu bersama kulitnya, setelah di cuci hingga bersih.

Kontrol Obesitas Anda Dengan Rutin Konsumsi Ubi Jalar Ungu

Ubi jalar ungu yang banyak dikenal di masyarakat kita dapat membantu mengatasi beragam penyakit dalam tubuh seperti,dapat mengontrol kadar gula darah anda. Jika anda memiliki masalah dengan kegemukan atau obesitas, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi ubi jalar ini karena memang kandungan ubi jalar ungu dapat mengurangi stres oksidatif penyebab seseorang menjadi kelebihan berat badan atau obesitas. Cukup mengkonsumsinya secara rutin aka makanan ini akan menjadi sangat bermanfaat bagi kesehatan dalam tubuh anda.

Categories: Uncategorized