Hamil mudah menjadi sesuatu yang menyenangkan dan penuh dengan rasa ingin tahu. Bagi beberapa orang yang tengah hamil, ada yang menginginkan anak berjenis laki- laki. Lalu apakah itu bisa terjadi? Ternyata selain meminta saran dokter, anda juga bisa meningkatkan kemungkinan tersebut dengan mengonsumsi makanan untuk ibu hamil muda agar mendapat anak laki-laki berikut ini.

Makanan Bagi Ibu Hamil Muda Supaya Mendapatkan Anak Laki-Laki

  1. Sarapan Sereal

Makanan pertama yang bisa dikonsumsi adalah sereal untuk sarapan, serta olahan yang mengandung banyak kalsium dan kalori. Dengan mengkonsumsinya secara teratur dan sesuai dengan takaran, maka peluang untuk mendapatkan anak laki- laki akan semakin meningkat. Namun anda juga harus menyeimbangkan dengan vitamin lainnya.

  1. Pisang

Selain serial, makanan pisang juga sangat bagus untuk dikonsumsi bagi ibu hamil muda yang ingin mempunyai anak laki-laki. Pisang ini juga mengandung potasium serta nutrisi yang akan membantu sperma agar tetap hidup di dalam rahim bunda. Jika ingin mengkonsumsi buah ini, pastikan anda sudah sarapan terlebih dahulu, agar khasiat nutrisinya lebih baik.

  1. Jamur

Terakhir ada jamur yang didalamnya terdapat kandungan kalium, selenium , vitamin B dan juga D. Dimana untuk kandungan kalium dan vitamin D ini sangat baik bagi ibu yang mendambakan anak laki-laki. Pastikan saat ingin mengolahnya untuk dicuci hingga bersih dengan air yang mengalir, agar racun yang menempel bisa larut.

Tiga makanan diatas sangat bagus untuk anda yang ingin memperoleh buah hati laki-laki. Akan tetapi anda jangan hanya membatasi pada makanan di atas saja, sebab wanita hamil masih membutuhkan nutrisi lainnya. tujuannya agar ibu dan janin bisa tetap sehat dan proses pembuahan terjadi dengan baik.

Categories: Kesehatan