Tahukah anda tentang parfum Al Rehab? Parfum yang satu ini sudah cukup terkenal di pasaran  dan tidak kalah dari parfum jenis lainya. Untuk informasi lebih dalam mengenai parfum al rehab anda bisa menyimak artikel beirkut ini.

Penampilan Memang lah salah satu faktor utama yang dapat membuat anda percaya diri, dan di dalam penampilan tersebut ada unsur-unsur seperti style,  aroma tubuh dan bahkan asesoris.  Nah untuk saat ini toko parfum online akan membahas mengenai parfum jenis Al Rehab yang paling banyak dan paling laku terjual di pasaran.  Untuk itu bagi Anda yang penasaran mengenai Apa itu Parfum Al Rehab dan jenis apa saja yang paling laku di pasaran Anda bisa menyimak artikel berikut ini.

Parfum Al Rehab

Berikut informasi penting seputar parfum Al Rehab

  1. Parfum Al Rehab

Parfum Al Rehab adalah jenis parfum yang sudah ada sejak  dahulu, parfum ini bisa dibilang sudah berumur, dan masih tetap eksis hingga sekarang. Parfum Al Rehab didirikan pada tahun 1975, tentang kualitas tidak perlu ditanyakan lagi, karena Parfum Al Rehab membawa slogan kualitas tinggi harga terjangkau,  sehingga sudah pasti kualitas yang ditawarkan sangat baik. Parfum ini sangat laris di daerah Timur Tengah,  bagi orang-orang yang berkunjung ke sana pasti tidak lupa untuk membeli parfum ini sebagai oleh-oleh aroma esensial yang dikemas secara eksklusif.

Parfum ini menawarkan berbagai macam aroma yang bisa anda gunakan  dalam situasi apapun.  Parfum Al Rehab ini tidak mengandung alkohol,  dan aroma yang dihasilkan pun tidak tajam namun tetap tahan lama.  Parfum ini juga diklaim sangat aman digunakan untuk salat.

Saking terkenalnya parfum ini sudah sampai ke Indonesia dan berbagai negara di daerah Asia lainnya.  Logo parfum Al Rehab sangatlah unik yakni berbentuk mahkota yang berarti akan menjunjung tinggi kualitas parfum.  Parfum ini sangat cocok digunakan baik untuk wanita maupun laki-laki.

  1. Aroma parfum Al Rehab yang paling laku

Parfum Al Rehab memiliki banyak sekali jenis aroma kira-kira ada sekitar 18 jenis aroma yang ditawarkan. Berikut ini beberapa jenis aroma Parfum Al Rehab yang paling laku:

  1. Soft

Aroma parfum yang berasal dari Floral pregnants with notes of soft Rose yang dipadupadankan dengan wangi vanilla yang sangat manis.  Aroma ini sangat mirip dengan aroma parfum The Body Shop,  sehingga bila Anda menyukai aroma parfum The Body Shop Anda bisa menggunakan aroma Parfum Al Rehab soft ini untuk menggantikannya.

  1. Lovely

kombinasi antara delicate sweet creamy citrus dipadukan dengan Floral Notes with slide overlapping toner of musk. Aroma parfum ini sangat mirip dengan aroma parfum Barbie.

  1. Secret Man

Parfum yang satu ini dibuat dengan memadukan antara wangi sweet dengan Budi Friends with hand of citrus sehingga menghasilkan parfum dengan aroma laki-laki namun dengan uang yang sangat lembut.

  1. Cherry flower

mirip seperti namanya aroma parfum yang satu ini akan menghasilkan wangi yang lembut segar dan juga enak seperti buah ceri yang manis. Parfum ini sangat cocok anda gunakan untuk menampilkan citra lembut manis dan kalem pada diri anda.

  1. Fruit

Bagi Anda yang menyukai aroma buah buahan untuk dijadikan parfum,  permen yang satu ini sangat cocok untuk anda.  Karena parfum ini dibuat dari campuran aroma permen dan juga buah yang menyegarkan serta menghasilkan rasa lembut dan enak saat dihirup.  Selain itu parfum ini juga menghadirkan rasa manis yang segar sehingga dapat membuat hari anda lebih cerah dan ceria.

  1. Khaldi

Aroma parfum yang satu ini memang sangat favorit karena dibuat dari spesies with citrus florar yang dipadukan dengan aroma Golden Flower.  sehingga menghasilkan aroma yang fresh dan sangat cocok digunakan untuk kegiatan apapun.

  1. Silver

Aroma parfum yang dibuat dari di Floral oriental muks fragnance  yang dipadukan dengan refreshing toner. Akan menghasilkan aroma Cyprus yang dingin dan sangat cocok untuk wanita.

  1. Red Rose

Siapa yang tidak tahu aroma parfum red rose, Parfum Al Rehab juga memiliki aroma retros yang dibuat dengan A sweet Arabic Rose cam file with ember.  Wangi Mawar pada parfum ini sangat soft dan lebih didominasi oleh wangi vanilla yang lembut. Walau begitu parfum ini sangat laris di pasaran karena aromanya yang sangat enak.

  1. Dalal

Bila Anda menyukai wangi parfum yang manis seperti permen atau wangi vanilla. Anda bisa mencoba parfum dalal dari Al Rehab,   karena wangi parfum ini sangat enak dan wangi khas permen.

  1. Sandra

Wangi parfum Sandra sangat mirip dengan wangi parfum dalal,  namun wangi parfum Sandra lebih kental manisnya karena ditambah dengan aroma gulali sehingga menghasilkan aroma yang lembut dan manis cocok bagi Anda yang menyukai bau bau seperti bau coklat.

Bagi Anda yang berminat untuk membeli Parfum Al Rehab anda tidak perlu khawatir karena harga parfum ini sangat murah yakni hanya sekitar Rp 20.000 sampai Rp30.000 saja untuk satu botol parfum. Demikian artikel tentang Parfum Al Rehab yang paling laku semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

Categories: Pengetahuan